Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Januari 2015

Menjadi Konsultan ORIFLAME, Ngapain aja? (Part 1)

Dulu sebelum jadi konsultan Oriflame saya adalah seorang karyawan swasta di salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor. Jam kerja seperti karyawan pada umumnya, masuk jam 8.30 wib pulang jam 17.00 wib Saya tinggal di Ciganjur - Jakarta Selatan, sedangkan kantor saya di Jatibening - Bekasi.

Setiap hari pulang pergi, untuk mencapai kekantor saya naik angkot, sambung kereta turun di Stasiun Cawang, naik angkot lagi sampai di UKI sambung lagi angkot sampai Tol Jatibening, setelah itu sambung lagi dengan ojek sampai di depan kantor.

Kalau  pulang saya ngga naik kereta karena padat dan lebih praktis naik angkot sampai  terminal Kampung Rambutan, sambung kowantas bima sampai di Trakindo, baru setelah itu  naik angkot sampai di depan gang rumah saya. Setiap hari untuk transport saja saya harus mengeluarkan Rp. 30.000-Rp. 40.000 dikali 22 hari bekerja sudah Rp. 660.000-880.000, belum termasuk makan siang.

Karena butuh penghasilan tetapnya MAU/NGGA MAU setiap hari harus berangkat ke kantor, absen ke pimpinan bahwa saya sudah datang. Mengerjakan yang memang menjadi tugas saya sebagai karyawan tersebut untuk mendapatkan hak saya di akhir bulan.

Dengan berjalannya waktu dan keadaan yang tidak seperti dulu lagi, terutama kesehatan yang semakin berkurang, maklum usia sudah 33 tahun. Saya pun mencari cara bagaimana bisa tetap berpenghasilan namun tidak perlu keluar rumah setiap hari, tidak terlalu lama meninggalkan anak-anak dirumah.

Akhirnya saya pun bergabung menjadi Konsultan di Oriflame bersama grup d'BC Network . Banyak yang bilang  menjadi Konsultan Oriflame bisa menghasilkan uang sambil ngantor, sambil kuliah, sambil menjalankan tugas sebagai ibu Rumah Tangga.

Wah kenapa tidak saya coba kesempatan ini ya, syaratnya hanya dengan membayar pendaftaran Rp. 49.900 (waktu saya bergabung hanya Rp. 19.900), dan menyerahkan fotocopi KTP serta mengisi formulir pendaftaran.

Setelah bergabung saya mendapat katalog dari upline saya sebanyak 5 buah. Upline saya bilang Katalog tersebut adalah Modal saya untuk berjualan produk Oriflame.

Katalog sebagai Etalase Toko Anda :
~ Setiap bulan - Katalog baru
~ Produk-produk baru
~ Penawaran-penawaran inti
~ Cerita Produk
~ Rekomendasi Ahli
~ Artikel Kecantikan
Katalog Oriflame

Mendaftar menjadi konsultan di Oriflame ada 3 kriteria yang membedakan :

1. Tipe Pemakai : Produk hanya untuk pemakaian sendiri, jadi member saja dan mendapatkan keuntungan 23% dari Harga Katalog. Misal harga katalog untuk 1 buah Maskara Rp. 100.000,- kita membayar ke Oriflame sebesar Rp. 76.200,- jadi Rp. 23.800 adalah keuntungan langsung yang kita dapatkan dari 1 buah maskara. Lebih hemat bukan

2. Tipe Penjual : sama seperti Tipe pemakai namun tipe Penjual Fokus hanya untuk jualan saja, dan bisa mendapatkan keuntungan langsung 23% dari harga katalog. Disarankan tipe penjual punya katalog sebanyak 10-20 pcs perbulannya. Harga Katalog 20 pcs Rp. 62.900

3. Tipe yang mau menggapai mimpi dan mengubah hidup disini atau disebut sebagai Pebisnis.
 
Success Plan Oriflame

Nah seperti saya dong, yang kepingin banget bisa dapat gaji bulanan dari Oriflame, bisa jalan-jalan keluar negeri GRATIS, bisa dapat Honda CRV dan bisa meraih mimpi-mimpi saya disini. Tapi dengan catatan mau bekerja keras dan belajar. Syaratnya hanya : TUPO (Tutup Point) +Rekrut + Bina . 

Sekarang saya mau cerita Tugas pertama ya TUPO (Tutup Point) :
Bisnis untuk segera MENGHASILKAN, untuk segera TAHU SISTEM BISNISnya, untuk segera KENAL PRODUKnya harus segera dikerjakan dengan cara Tutup Point, kenapa harus tutup point ?

1. Bisnis Oriflame adalah Multi Level Marketing dengan sistem penjualan langsung, dimana kita akan mendapatkan hak kita dengan melakukan omset untuk perusahaan. Bukan dari pendaftaran member. Point yang kita kumpulkan setiap bulan akan dihitung / di akumulasi mulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 atau masa periode katalog yang berlaku. Setelah dihitung akan ditotal keseluruhannya dan setiap konsultan mendapatkan bagian masing-masing dari omset pribadi dan omset dari Grupnya. Point akan dihitung setiap tanggal 30/31, dan  point akan direset kembali ke 0 pada awal bulan berikutnya.

2. Seorang konsultan yang baru saja bergabung mendapat kan reward dari Oriflame yaitu hadiah Welcome Program 1,2,3. Yang akan didapatkan apabila konsultan tersebut aktif melakukan pembelian/pembelanjaan pada masa Welcome Program. Masa Welcome Program dihitung sejak konsultan tersebut bergabung sampai dengan 30 hari masa bergabung. Untuk mendapatkan hadiah Welcome Program minimal konsultan tutup point sebesar 100 BP kalau di rupiahkan Rp. 600.000,-
Ini adalah hadiah Welcome Program yang saya dapatkan dari Oriflame
3. Dengan Tutup Point Web Replika kita tetap aktif, dari web replika tersebut kita mendapatkan support online & offline dari d'BC Network.

Bagaimana caranya Tutup Point?
1. Tutup point bisa kita lakukan dengan mengorder produk Oriflame. Mengalihkan belanja bulanan seperti beli sabun mandi, odol, shampo, conditioner, parfume, produk kesehatan, skin care.
2. Dengan berjualan produk Oriflame,menawarkan ke saudara, tetangga, keluarga terdekat, teman arisan, teman pengajian untuk mengorder produk Oriflame.

Berikut cara saya berjualan produk Oriflame :
Menawarkan kepada ibu-ibu yang sedang menunggu anak-anaknya di sekolah TK

Produk Orilame pesanan ibu-ibu TK

Sambil mengantar Jihan  sekolah saya pun menawarkan Produk Oriflame kepada ibu-ibu yang mengantar
Pesanan dari ibu-ibu di sekolah TPA Jihan
Mengadakan beauty Class dengan teman-teman terdekat (mba Carolina Maya)
Mba Carolina Maya pun memesan Parfume & lipstik
Dengan berjualan kita bisa mendapat keuntungan langsung & tetap bisa berbisnis .

Intinya menjadi konsultan Oriflame adalah mengabarkan kepada seluruh teman/kerabat/saudara. Dengan begitu ketika orang lain sudah mengetahui kita adalah konsultan Oriflame maka, ketika mereka memerlukan produk Oriflame, mereka bisa langsung menghubungi kita. 

Karena produk Oriflame tidak dijual bebas dipasaran melainkan hanya bisa di order melalui konsultan Oriflame. 

Untuk tugas selanjutnya saya tulis di part ke-2 yaa. 

Info lebih lanjut bisa menghubungi :
Atik Rahmani 
087877694441
Pin : 7FE30B2E
www.atikrahmani.net
 #Makemoneytoday
#OriflameID


Tidak ada komentar:

Posting Komentar