Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Februari 2015

DIET SEHAT DENGAN NUTRISHAKE DARI ORIFLAME, BERAT BADAN TURUN 13 KILO

Bersyukur banget bisa kenalan dengan ORIFLAME dan  memutuskannya bergabung tanggal 8 September 2013. Sebelumnya sudah banyak yang mengajak untuk bergabung, tapi saya menolak karena masih banyak alasannya.

Alasan saya waktu itu : Ngga bisa jualan, karena setau saya musti pinter jualan. Ngga bisa dandan juga salah satu alasannya. Ngga ada waktu mengerjakannya, karena selain ngantor masih harus mengerjakan bisnis kue ulang tahun.

Tapi ternyata saya salah, ngga musti pinter jualan kok karena produk-produk  Oriflame lengkap dan bisa dipakai setiap hari. Mulai dari Skincare, kebutuhan mandi, Perawatan Rambut, kebutuhan make-up aksesoris, parfum & Nutrisi Kesehatan.
Produk-produk ORIFLAME

Sekarang saya mau sharing mengenai Nutrisi Kesehatannya yaitu NUTRISHAKE.

Manfaat utama dari Nutrishake adalah :
1. Terbukti penurunan berat badan ketika di konsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap.
2. Memuaskan rasa lapar.
3. Meningkatkan Energi & Fokus
4. Melengkapi Nutrisi, kaya protein, serat dan omega 3
5. Alami Rasa dan bahan-bahan bernutrisi
6. Bebas GMO, bahan perekat, pewarna & pengawet
Sekarang saya mau sharing pengalaman saya :
Sudah 4 tahun yang lalu, saya mengalami gangguan hormonal sejak tahun 2010 setelah melahirkan anak ke-2 di bulan Februari 2010. Saya memakai suntik KB yang 3 bulan 1 x, sampai usia anak saya 2 tahun saya tidak mendapatkan haid.

Saya pun berkonsultasi ke Dokter kandungan dan dokter bilang saya mengalami gangguan hormon. Ditawari pil untuk memancing supaya bisa haid namun saya menolaknya.

Sampai akhirnya saya berhenti suntik KB di bulan Juli 2013 karena belum pernah Haid sama sekali dari tahun 2010. Dan setelah berkenalan dengan Oriflame saya pun mencoba minum Nutrishake. Awalnya saya kepingin kurus karena menurut saya kegemukan itu ngga enak, terbatas geraknya, pakai baju ukuran besar, dan cepat kecapean.

Saya pun mulai rutin minum NUTRISHAKE pada bulan Oktober 2013. Saya minum 30 menit sebelum makan siang & 30 menit sebelum makan malam. Terus saya lakukan setiap hari, sampai pada akhir bulan Desember saya mendapatkan HAID yang sudah lama saya nanti-nantikan. Berat badan saya sudah turun 5 kg sampai akhir bulan Desember 2013.

Saya pun terus rutin minum Nutrishake sampai bulan Maret 2014 total saya sudah turun 13 kg. Alhamdulillah sampai saat ini pun saya masih rutin minum Nutrishake untuk terus menjaga daya tahan tubuh. Dan selalu mendapatkan Nutrisi alami yang bermanfaat untuk tubuh saya.  


Nutrishake dengan 3 pilihan rasa : Strawberry, Vanilla & Cokelat

Harga 1 Box Nutrishake Rp. 489.000,-  untuk 21x minum
 
Beli 4 box Nutrishake dapatkan :

1. FREE 1 BOX Nutrishake rasa apa saja

2. Free 1 Botol Madu Hutan Tesso Nillo (Loyalti Program pembelian mulai Desember 2014-Februari 2015)

3. Untuk member yang baru bergabung sudah di level 3% dengan bonus Rp. 35.000,-

Hemat Rp. 449.880 dengan menjadi member Oriflame

Biaya pendaftaran member Rp. 24.900 ( periode 18 Februari sampai 31 Maret 2015)

Syarat menjadi member:
1. Bukan member aktif Oriflame
2. Mengisi data di www.atikrahmani.net
3. Membayar uang pendaftaran Rp.24.900

Keterangan lebih lanjut :
Pin BB : 7FE30B2E
WA : 081212484682
#Oriflame
#Nutrishake
#Wellbeing
#Beliempatgratissatu
#HidupsehatdenganNutrishake


Tidak ada komentar:

Posting Komentar