Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Februari 2015

Memulai Perjalanan Gratis Dari ORIFLAME [Seminar Director 13-16 Februari 2015 BANDUNG] - HARI PERTAMA DI SEMINAR DIRECTOR BANDUNG

Tanggal 13 Februari -16 Februari  yang lalu saya berkesempatan ikut dalam acara tahunan Oriflame Indonesia yaitu Seminar Director yang di adakan di Bandung.

Berangkat hari Jum’at pagi bersama mba Rismawati Djamilah, janjian di terminal Depok jam 6 pagi. Naik bus MGI. Bus berangkat tepat jam 06.00 wib. Sampai di Bandung jam 9.30 wib, turun dari bus kami berhenti  untuk sarapan pagi , kami pun memilih makan batagor Basah.

Setelah itu kami naik taxi menuju Hotel Panghegar, mba Risma menginap di Hotel Trans Luxury Bandung. Tidak berapa lama di taxi, kamipun sampai di Hotel Panghegar.
Mba Rismawati Djamillah teman perjalanan dari Depok sampai Bandung
Takjub luar biasa karena pertama kalinya saya masuk ke hotel berbintang lima dan bisa menginap 3 malam.
Saya pun naik kelantai 1 untuk registrasi ke panitia, tangan saya di kasih gelang yang harus dipakai selama acara berlangsung. Dapat goodie bag dengan isi : T-shirt, power bank, tas, buku agenda.
Registrasi

Goodie Bag, ada Tas, Power Bank, T-Shirt & Buku Agenda

Gelang yang tak boleh di lepas selama acara berlangsung, setiap hotel berbeda warna gelangnya
Saya  mendapat kamar nomor 840 di lantai 8. Saat di loby menuju kamar saya bertemu dengan leader dari Banda Aceh mba Nurul Hidayah yang kebetulan juga memakai T-Shirt d’BCN. Kami pun berkenalan dan tak lama langsung akrab. Mba Nurul menemani saya ke kamar  di lantai 8, mba Nurul mendapat kamar di lantai 18.

Kamar di Hotel Panghegar

Masuk ke kamar sungguh saya takjub dan tak berhenti  bersyukur, kamarnya sangat bagus dan bersih pemandangannya sangat indah. Tak pernah terbayangkan sebelumnya saya bisa mendapatkan perjalanan gratis dari Oriflame.
Saya pun beristirahat dan membereskan pakaian-pakaian kedalam lemari sambil menunggu jam 13.00 wib karena jam 13.30 grup kami d’BC Network akan mengadakan acara di Gedung Wahana Pos.
Duh senengnya bisa menginap di Hotel bintang 5
Tepat jam 13.00 saya pun bergegas ke Gedung Pos yang tidak jauh dari Hotel untuk menghadiri metting bersama para Senior Manager - Up grup d'BC Network
Bersama bude Ino yang selalu ramah dan bersahaja

Makan siang sebelum meeting
Meeting bersama SM-Up d'BC Network
Setelah selesai meeting di gedung Wahana Pos, kami pun kembali ke Hotel untuk bersiap-siap menghadiri Welcome Party yang akan di isi oleh JUDIKA & GIGI

Siap nonton Konser JUDIKA & GIGI

1.600 orang peserta Seminar Director masuk gratis ke dalam Trans Studio Bandung.
Kerja bareng, senang-senang bareng

GIGI in actions

Setelah acara Welcome Party selesai semua peserta Director Seminar kami pun kembali menuju Hotel untuk beristirahat.

Welcome party Oriflamee Kereeen .